Tarian Jemari Sang Bidadari

Tak hentinya jari ini menari, berlari mengejar bait-bait indah yang menggugah jiwa... Berkelana mengarungi dunia hati yang penuh rasa dan misteri, menuliskannya dalam bait-bait sentuhan penuh makna... Tak akan berhenti jemari ini menari, selama dunia hati masih hidup dan memberikan bermacam rasa... Sungguh mulia sang pencipta jemari ini, terimalah salam hangat dan persembahan jemariku ini untukMu, ya Rabb...

Kamis, 05 April 2012

Bismillah..
Ya Allah, aku berdoa kepadaMu..
Jika org yang membaca pesan ini yang kelak kan menjadi bagian hdpku,
Smg ia tidak hanya mencintaiku tapi menghormatiku,
tidak hanya memujaku tapi dapat menasehatiku ketika ku brbuat salah,
yang mencintaiku bukan karena fisik atau kecantikanku semata,
tapi karena hatiku & agamaku,
yang dapat menjadikanku sahabat terbaik dalam setiap waktu dan situasi.

Ya Allah...
Aku tidak memohon seseorg yang sempurna dimataku, tapi aku brhrap kelak dapat membuatnya sempurna dimataMU,
yang menginginkanku tuk menjadi peneguhnya,
menginginkan doaku tuk kehidupannya,
menginginkan senyumku tuk mngatasi kesedihannya,
dan menginginkanku tuk slalu berada disampingnya..
Ya Allah..
Maka Aku jg berdoa, agar KAU buat aku untuknya, sprti doa-doaku ini..
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar